SELAMAT DATANG DI WEB YAYASAN BINA KREATIF JLN. BATANG KUIS-LUBUK PAKAM DUSUN II DESA TANJUNG SARI KECAMATAN BATANG KUIS KABUPATEN DELI SERDANG DAN MARI BERSAMA KAMI MENCERDASKAN GENERAS ANAK BANGSA

BAGIKAN

Rabu, 12 Maret 2014

PAUD BINA KREATIF IKUTI LOMBA ANAK DAN IBU SEHAT CERIA

Batang Kuis. PAUD Bina Kreatif Batang Kuis pada tanggal 08 Maret 2014 mengikuti ajang lomba Anak dan Ibu Ceria yang diadakan oleh Gugus PAUD Kec. Batang Kuis. Utusan lomba dari PAUD Bina Kreatif untuk lomba mewarnai berjumlah 22 orang dan untuk guru dan orang tua 1 group (lomba senam caesar). 

Kegiatan tersebut dimaksud untuk mempererat tali silaturrahmi antar guru-guru PAUD dan orang tua siswa di Kecamatan Batang Kuis.

Bunda Rahmdani Utami Psb, S.Pd.I selaku tutor PAUD Bina Kreatif dan juga Bendahara Kegiatan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sangat baik dan diharapkan di tahun depan dapat lebih meriah dan sukses lagi, ini adalah ajang pertama yang diadakan Gugus PAUD Kec. Batang Kuis.


Sementara itu Bapak Sutrisno selaku Ketua PKG PAUD Kec. Batang Kuis juga menambahkan bahwa kegiatan ini dapat sukses atas kerjasama antar Kepala dan Tutor PAUD di Batang Kuis semoga di tahun depan dapat lebih meriah lagi. Dan jumlah PAUD yang mengikuti ajang ini berjumlah 23 Sekolah, tambahnya.

Sementara itu yang menjadi juara umum PAUD Syafira Batang Kuis yang di Kepalai oleh Ibu Lisa Syafiani.

Ibu Susi Wahyuni selaku Dewan Juri juga mengatakan semoga di tahun depan peserta yang mengikuti lomba bisa lebih banyak lagi sehingga tali persaudaraan tetap dapat terjalin dengan baik antar sesama guru dan orang tua siswa.

Pada kegiatan tersebut juga hadir pengawas PAUD Kec. Batang Kuis dan KUPT Batang Kuis

Salam

Rahmat Adi Putra Hrp, S.Pd.I
Ketua PAUD Bina Kreatif






BERIKUT DOKUMENTASI KEGIATAN









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar