SELAMAT DATANG DI WEB YAYASAN BINA KREATIF JLN. BATANG KUIS-LUBUK PAKAM DUSUN II DESA TANJUNG SARI KECAMATAN BATANG KUIS KABUPATEN DELI SERDANG DAN MARI BERSAMA KAMI MENCERDASKAN GENERAS ANAK BANGSA

BAGIKAN

Selasa, 27 Agustus 2013

PAUD BINA KREATIF BATANG KUIS STUDI SEJARAH KE ISTANA MAIMUN MEDAN

Medan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bina Kreatif Batang Kuis yang beralamat di Jl. Batang Kuis-Lubuk Pakam Dusun II Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang pada Tanggal 26 Agustus 2013 mengadakan studi sejarah ke Istana Maimun Medan.

Agenda studi wisata tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada anak didik PAUD Bina Kreatif tentang sejarah perjuangan zaman kerajaan Deli dan sejarah awal berdirinya Kota Medan. Bunda Rahmadani Utami Pasaribu, S.Pd.I selaku Ka. PAUD Bina Kreatif mengatakan dengan studi wisata ini anak-anak didik di PAUD Bina Kreatif dapat lebih menghargai sejarah dan perjuangan para pahlawan masa lalu.

Siswa-siswi PAUD Bina Kreatif yang ikut pada studi sejarah tersebut berjumlah 29 orang yang didampingi orang tua masing-masing sedangkan dari Tutor PAUD juga ikut Bunda Wirda dan Bunda Lia.

Berikut dokumentasinya:


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar